Rabu, September 02, 2009

Award from Fanny and The Hottest Female Blogger

Kata orang, menulis merupakan kegiatan hidup yang amat bernilai tinggi dan mulia. Sebab dengan menulis, hidup kita akan terasa lebih berarti.

Bagaimana nggak berarti? untuk menulis dengan baik, kita memerlukan kemampuan untuk bisa menambahkan ’ a more valueinto the life itself , lalu nggak lupa menganalisa: bagaimana awal terjadinya, bagaimana pola frekuensi kejadiannya, garis merah/hikmah apa yang bisa kita ambil dari sana dsbnya... dsbnya.

Barangkali begitulah pandangan hidup yang dianut Blogger cewek yang satu ini. Menulis selain mengasah bakat, juga bisa mengembangkan 'nilai' hidup yang (mungkin) tanpa disadarinya bisa menginspirasi banyak orang. Hehehe...sukur2 bisa menimbulkan sebuah sensasi tersendiri yang membangkitkan kesadaran diri, juga keberanian berfikir yang dapat menajamkan intuisi serta memberi ruang untuk mengasah ketinggian jiwa bagi yang membaca tulisan2nya.
Ya, Fanny Sang Cerpenis Bercerita.

Siapa yang gak kenal Fanny Sang Cerpenis Bercerita. Blogger cewek satu ini pastilah sudah di kenal di segala penjuru maya ini. Pengelola 8 blog yang super duper aktif meng-update postingan ini juga baru saja berkolaborasi dengan Fanda melahirkan sebuah blog berlabel F2. Hebat euy...! Gak kebayang deh pasti bakalan keren kolaborasi ini.

O, ya..Beberapa minggu lalu, ibu notaris ini baru saja menggelar hajatan dalam rangka 1 tahun nge-blog. Acaranya...ya, tentulah bagi2 award... :)
Ini, nih..awardnya...... keren kaann...?


Thank's ya, Fan.... ^_^



The Hottest Female Blogger Award

Award keren ini aku dapatkan dari 2 teman yaitu dari Mbak Reni dan Henny Y Caprestya.
Duh, tersandung, eh..tersanjung deh, terima award ini dari mereka.

Dan ini aturan mainnya,

1. Banner award tidak boleh diubah baik tulisan, warna dan signaturenya yaa… kalo di-resize gambar boleh.

Keren ya... :)


2. Tuliskan siapa yang ngasi award dan url nya trus url nya harus di-hyperlink ke bannernya yaa… supaya yang ngasih dapet backlink dari website kamu.
Aku mendapatkan award ini dari Mbak Reny dan Henny Y Caprestya

3. Pilih 10 orang female blogger yang kamu kenal dan belum nerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin award ini.
( ini, nih....bingung...secara yang aku kenal blogger cewek itu2 aja, dan mereka kayaknya sudah di tag teman2 lain yang sudah duluan posting award ini...duuh ) Moga yang aku tag ini belum dapat ya, hehehe....

Bagiku, sepuluh blogger cewek di atas layak menerima award "The Hottest Female Bloggers". Pokoknya tulisan2 ke sepuluh cewek di atas ini keren abiisss.... *_*

4. Peer selanjutnya adalah :
  • Buka search engine Google
  • Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata ‘needs’, misalnya : tisti needs
  • Klik “search”
  • Tulis deh 10 hasil pertama yang muncul di halaman itu. (kalo namanya gak keluar, coba ditulis dengan tanda petik “_” misalnya “tisti needs” baru disearch).
Dan, ternyata yang keluar adalah...
  • Tisti needs to be accurately available so trying to figure it... ( mmm.....)
  • Tisti needs of developing countries. ( duuuh...)
  • Tisti needs someone to bitch slap of her couple.... (hahahaha....)
  • Tisti FFFFFFFFF...not need it (gak ngerti maksutnyah!)
  • Tisti Needs Premium Membership Statistics 19 Deviations 115 Comments 1735 Pageviews (o yeah, seandainya memang seperti itu...hahahaha)
  • Tisti needs a RMA (RMA?...apaan yak??..imunisasi buat otak bukan??)
  • Tisti needs needs nicely, but I have a felling that will change. ... ( mudah2an perubahan menjadi lebih baik kaleee..)
  • Tisti needs bingkisan cantik ( horeee...)
  • Tisti needs Tisti Rabbani from MyBloglog (yah, ini mah aku... hehehehe)
  • Tisti needs volunteers to supervise (mmm...pikir2 dulu deh, gak di bayar siihh...hehehehe)
Selesaaiii!!!.....(leganyaa..)...

39 komentar:

ivan kavalera mengatakan...

pertama kan?

ivan kavalera mengatakan...

wah, ternyata benar, saya pertama neh he he

ivan kavalera mengatakan...

selamat ya bunda dg award2 cantiknya. oh ya, kemaren saya juga berikan Indonesia Blogger Award buat bunda. Udah diboyong belum ya.

reni mengatakan...

Selamat utk awardnya ya mbak... Semoga makin semangat dech... Selamat menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan...

Dream Competition mengatakan...

selamat untuk awardnya sis...semangat and sukses ya..

KangBoed mengatakan...

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

KangBoed mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllll…….

ellysuryani mengatakan...

Selamat awardnya. Wah sudah dikerjain juga tagsnya, siip. Hiks, jadi inget, saya belum ngerjain pe-er nitu. Selamat menunaikan puasa hari ke-12 mbak.

lina mengatakan...

Woow saya dapet award lagii ya
Thanks ya Mbak
Kemaren dapet dari Bang Aji..tapi blm sempet diambil
mudah-mudahan bisa sekalian ama yg ini
Selamat berpuasa bersama keluarga :)

Fanda mengatakan...

Selamat ya mbak buat award2nya. You definitely deserves them!
Tentang Fanny, setuju banget mbak! Aku mengurus 3 blog aja agak kelabakan, dia punya 8 lagi!!

FATAMORGANA mengatakan...

Selamat yah mbak atas Awardnya..

FATAMORGANA mengatakan...

Temuan Om gugel unik dan lucu..
RMA- apa yah?.. bukannya RMA - Return Material Authorization wakakakakwakakak....

anazkia mengatakan...

selamat atas awardnya mbak Tisti. Maaf, baru mampir, dari kemarin, saya klik blog mbak gak bisa :(( ini lapti minjem, eh, baru boleh buka blog mbak.

Pa khabar mbak?

lintang mengatakan...

selamat dech dapat awardnya ...semoga tulisannya makin inspiratif.

Ajeng mengatakan...

^_^ hiii...aku jadi malu lho Mbak Tis. Mbak sudah sering banget ngasih award ke aku,tapi aku males majangnya (tapi selalu aku simpan kok mbak). Terima kasih ya Mbak, untuk penghargaannya,semoga membuat aku untuk bangkit menulis lagi. Matur nuwun...

none mengatakan...

wah,,mbak tisti orang yang pertama yang nyelesain peernya. makasih ya mbak

mocca_chi mengatakan...

hihii.. ewod pertama ntu disimpen seajak kapan mbak?? perasaan dah lama deh.

riosisemut mengatakan...

Aku gak dapet ya Mbak Tisti??
Kan kamu bukan female Muut... hahaha...

Awardnya kweren Buu..... ayo semangaaaaaat....!!

Unknown mengatakan...

wah, lebay banget nih ulasan ttg daku. jadi malu nih, mbak. anyway, thanks ya udah dipajang awardnya. and selamat buat award hottest female blogger awardnya. mbak Tisti memang pantas mendapatkannya.

btw, aku baru setahun ngeblog bukan 2 tahun. he heh e..ralat dikit aja ya.

paank Fachrezi mengatakan...

koleksi ewednya tambah banyak ya bu,...
kepikiran mbuat etalase gak nih hue he he he,...
selamt-selamat

laksamana embun mengatakan...

Slmat ya Teh awardnya...

sLm hangat sTlah lama AbseN dari Dunia Ini

isti mengatakan...

mbak tisti, makasih ya awardnya, makasih atas kepercayaannya...wah, makin rajin nulis deh.. :-)
selamat menjalankan puasa ya mbak..

Tisti Rabbani mengatakan...

tes komentar

Tisti Rabbani mengatakan...

@ Sang Cerpenis > hehehe... salah ya, oke deh...makasih udah di ralat, nanti aku benerin... :)

ali mengatakan...

wah, selamat ya mbak....mantabbbb

buwel mengatakan...

Weiks mbak fanny nya nggak mau tuh di bilang 2 taun ngeblog....hehehehehhe..
Maab tadi keburu buru ngomentnya.....
Oiya, mantabb pr nya...ntar tak coba cari pake yang tanda petik ya mbak......heheheehhe

a-chen mengatakan...

Selamat selamat selamat selamat selamat dan selamat...

cing_oleh mengatakan...

selamat....sukses selalu bunda........

pinguin langsing mengatakan...

thx ya awardnya..
saya simpen dulu..
ntar insylh sy posting.....

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Selamat ya mbak dah dapat award dari teteh Fanny....

Unknown mengatakan...

thanks atas kunjungan sobat...maf baru bisa OL...jgn bosan mampir ke gubuk blekenyek ya.

ateh75 mengatakan...

maafin saya mba..baru mampir lagi nih...bukan berarti saya tak pernah berkunjung,tapi pintu rumahnya kadang agak lola,jd saya balik lg deh mbak..(^_^)..selamat atas award dan peer nya ya mbak..

*Wassalam...

Tisti Rabbani mengatakan...

tes lagi

osi mengatakan...

Thanks awardnya....

yansDalamJeda mengatakan...

wah...cuma bisa ngasih ucapan selamat! tp memang layak mendapat award nya.
Dunia baru bnr2 aneh, banyak kejutan!

hari Lazuardi mengatakan...

indahnya menulis..

SeNjA mengatakan...

waduh,aku luar biasa tersanjung mba dapet award cantik ini *_*
Kebetulan aku dapet jg dari mba reni,tp karena blm aku posting diblogku jd senangnya....
hufh..membahagiakan bgt dpt award keren ini dari mba reni dan mba tisti,mksh ya kedua mbaku yg blogny super keren.....

yuni mengatakan...

wah, saya dapet award dari mbak tisti lagi, makasih ya mbak...sumber motivasi saya untuk terus belajar nulis, biar bisa sebagus tulisan2 mbak...heheh..

ani rostiani mengatakan...

selamat mbak awardnya. Saya tahu mbak Fanny lewat sobat bolgger, tapi belum sempat kenalan tuh ... jadi penasaran.
Mbak terus menulis, ya. Saya suka ...

Posting Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB