Selasa, September 08, 2009

Blogger Indonesia award

Award dari Sastra Radio , terimah kasih sudah memberikan award ini pada diriku...duhhh.. (_-_)'' *maaf baru di posting ya, Daeng..




Nah ini tugasnya, yang kata Daeng Ivan mudah ( T_T) :
1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.


Award ini aku hibahkan kembali kepada sahabat2ku:

Mohon di terima...

Sang Merah Putih


terlalu banyak kesalahan
hingga pesannya tak lagi sampai...
meski lewat hujan,
meski lewat angin
meski lewat awan awan biru
meski lewat matahari terik
tak habis habis pergulatan..
tak usai juga pertengkaran...


atau;
barangkali kita yang terlalu lama duduk
terlalu lama diam dan nyaman dalam jeda
sibuk menerka warna,
mencerna tanya,
membias dalam duga
dan prasangka yang berulang...


teringat ceritamu dulu;
tentang darah yang tumpah
tentang tulang berserak
tentang tubuh yang bergelimpang
juga tentang semangat yang berkobar


namun kau tetap berkibar...


o, sang merah putih
ku tak ingin kibarmu tercabik
ku tak ingin merahmu memudar
juga putihmu ternoda...


o, sang merah putih
menyala lah dalam kegelapan sunyi
laksana api yang tak kan padam
walau di terjang angin badai,
penantang gelapnya malam...


o, sang merah putih
berkibarlah di ujung tertinggi
hingga asa dan raga berakhir
meleburkan dua warna
jelang masa depan bersama...



* Jangan Takut Menjadi Indonesia, Kawan!...

67 komentar:

attayaya mengatakan...

woooowwww ada award neh mba

so tengkyu banget

attayaya mengatakan...

yihaaaaaaaaaaaaa jadi pertama

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat ntuk awardnya
Puisi Sang Merah Putihnya mantap...

ateh75 mengatakan...

Selamat atas awardnya mba..

Puisinya TOB mba..

* mari mba pamitan ya ,ga bisa lama nih..hehe

lintang mengatakan...

Selamat awardnya semoga merah putih jaya selalu.

sigit mengatakan...

cantiknya..merah putih engkau selalu indah di hati sang pencinta..

Cerita Tugu mengatakan...

selamat mba atas awardnya
selamat malam

buwel mengatakan...

Wah, buwel juga belum mosting neh award....PR nya belum bisa mbak...hihihiihihihi....BINGUNG...
BTW PUISI nya mantabbbb MBAK...
Dan Selamat Awardnya ya......

A-chen mengatakan...

Hmmmmm....JUDUL puisi nya bener2 langsung menyentuh hati....
belum lagi tentang si DIKSI.....
Keren dan membakar HATI....

isti mengatakan...

BE PROUD TO BE INDONESIA.. setuju.... btw, selamat buat awardnya ya mbak

inuel^_^ mengatakan...

berkibarlah benderaaaaaaaakuuuu,lanjutannya maksdnya,
ehm bakat jadi penulis juga ni mba tisti,ajarin dunkkkk :)

suryaden mengatakan...

makasih mabakyu sing uayu dewe wahaha...

mantan copet mengatakan...

Saya juga dapat award ini, tp msh bingung ndak bisa bikin puisi, hehe...

mira mengatakan...

walau ga dapat award saya tetap blogger Indonesia tha mba? hihi..

Joddie mengatakan...

Waahh.. puisinya maniiis banget.. pokok'e jaya dan selalu Merdeka untuk Indonesia !!

Hani Hizboel mengatakan...

waw puisinya co cwwiiitt ^^

AISHALIFE-LINE mengatakan...

wow,keren puisinya sis.Congratulations awardnya ya...

kakve-santi mengatakan...

disini lagi :)

ivan kavalera mengatakan...

Puisinya keren, bunda. Terimakasih udah dipajang awardnya. Selamat berpuasa ya, bunda. Masak apa ya hari ini?

Ari mengatakan...

Waduh....
Award lagi..
Thanks ya.

Insya Allah tak ambil, puisinya ?
Nah ini. Bikin Puisi harus merenung dulu.

Dah tak coba yang muncul Pikiran kotor mulu.
( Godaan Syaithon kali ya )

Nanti tak bikin secepatnya.

Newsoul mengatakan...

Selamat mbak, awardnya mantap. Puisinya, apalagi, mantap.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keren puisinya. mantap awardnya. jadi pengen nyanyi Bendera Merah Putih

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

puisnya bagus mbak, awardnya ok banget nih.

Btw, aku boleh ngga tukeran link ma mbak tisti?

ini link aku, klo udah dipasang confirm yah nanti aku jg pasang linknya di blog PR3 ku =

Teks : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

url : http://pancallok.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html

Enno mengatakan...

puisinya bagus...

makasih award-nya yaaa

*bingung cari ide buat puisinya*
:P

hari Lazuardi mengatakan...

puisinya keren abizz..

:)

lagi usil mengatakan...

o, oh, puisi dengan kedalaman makna...

di sini
aku berkata
mbak tisti rabbani
trimakasih awardnya...

kekekek...nanti sy ambil yah....

st_hart mengatakan...

wah, awardnya sederhana tapi menunjukkan kecintaan yg tulus pada bangsa ini. puisinya luar biasa....lanjutkan!....loh?!

-3- mengatakan...

wew...lagi males banget ngeblog dapet award , tengkiuh mbak tisti ...

-3- mengatakan...

nice poem mbak ...

-3- mengatakan...

ehhh...selamat dulu dech awardna ... :)

Enno mengatakan...

tisti, ada award balasan diblogku

ambil ya

:P

ateh75 mengatakan...

Mampir siang ..mba

masak apa nih buat Tajilan ?

Fanda mengatakan...

Wah puisinya benar2 menghentak, mbak! Selamat deh udah selesaiin PR. Btw, PR yg menjawab dgn judul buku kayak yg aku bikin, mbak Tisti kena tag juga loh, lihat di blognya Sinta deh...
Selamat bikin PR lagi yah...!!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat atas Awardnya Mbak,.... Puisinya bagus.

Selamat berpuasa, semangat dan sukses selau

Linda Belle mengatakan...

wow
keren keren puisina
wah hrsnya aku minta buatin puisi disini ya soalnya aku dpt awrd yg sama hehehe...

Sekar Lawu mengatakan...

aku suka puisimu Mbak.....

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
mantab puisinya.selamat atas awardnya.
keren banget.
wassalam

ratna wulandari mengatakan...

ass..
pertamanya..makasiy ya mba kunjungan perdana..
moga bisa sharing brg..^_^
mba juga lg bljr scrapbook ya?samaan yaw kita, q juga sama mba, terhipnotis pingin otak-atik scrap stelah bikin award wat temen..kok sm yaw kita..hehe

o ya selamat ya wardnya, q juga dpt tugas award ini,, duh..bingung bikin puisinya piye mba..T_T

sushi kili mengatakan...

Siapppp...

Sadewa mengatakan...

Waw AWARDnya keren banget

namaku wendy mengatakan...

merah putih teruslah kau berkibar, MERDEKA!!!
wohhh habis maen kemari jadi berkobar-kobar inih semangatnya, semangat wat lanjut bobo'kekeke

namaku wendy mengatakan...

lama tak maen kemari hehehe maapkeun wen yah mbak;) gemana puasanya? masih lancar to, amin:)

hani Hizboel mengatakan...

Mampir bunda..selamat ya ..atas awardnya.

namaku wendy mengatakan...

mbak'e isuk-isuk dudud, habis sahur apa ituh?!? *mencurigakan sangat*

riosisemut mengatakan...

Permisi nuwun sewu Mbak Tisti yg cuantik... mau ngambil award, mattur tengkyu yo Mbak, sorry telat, soalnya aku lg demam.

demam pengin di kompres pake lembaran cek aktif puluhan juta rupiah, hahaha...

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

I LOVE INDONESIAAAA :)

Retrira mengatakan...

selamat ya awardnya...

semakin cinta Indonesia :)

Iklan Gratis mengatakan...

Selamat atas awardya ya, moga tambah semangat dalam bloging dan semangat buat ikut membangun bangsa ini lebih maju lagi.
tugasnya bikin puisi ya? puisinya bagus.
salam sukses dan semangat terus!
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

reni mengatakan...

Puisinya mbak Tisti selalu mantap...!!
Aku coba buat puisi juga utk award yg itu, tapi hasilnya biasa-2 aja tuh... :(
BTW, selamat utk awardnya...

harto mengatakan...

Selamat atas award nya, moga sukses n tetap semangat

mocca_chi mengatakan...

wow... puisinya panjang banget yak,

jangan takut menjadi indonesia karena kamu ga punya pilihan ut jadi apa sebelum lahir kemairn, halah....

thanks uda suka tulisan hancurku mbak, hiii

vie_three mengatakan...

walau bukan puisi singkat, tp puisinya keren tuch.... xixixixi

selamat ya mbak atas awardnya... :D

bagong2112 mengatakan...

Indonesia.....Indonesia...mana Indonesiamuuuuu...

attayaya mengatakan...

selamat sore semuanya
apakah sehat semuanya?
(jaahhh komenku ga nyambung alias ngawur)
hehehehehe

annie mengatakan...

Waah dapat lagi...
terima kasih mbak Tisti, kuboyong, ya. Postingnya entar nunggu ilham dulu hehe ... maklum masih belajar.
Btw, puisi bagus banget. Apa aku bisa, ya?!

ivan kavalera mengatakan...

tuh,..buktinya bunda bisa bikin puisi yg bagus banget. Berisi. Mantap. Thanks ya udah direview.

Tisti Rabbani mengatakan...

tes..liat komentar :P

pak.bambang mengatakan...

oh....Indonesia......

TRIMATRA mengatakan...

hemmm, senengnyaa namaku di sejejerkan dengan blogger ngetop.., makasih mbak awardnya. sudah dipajang subuh ini.

***kapan2 award trimatra dipajang jugah yahh, hikz

attayaya mengatakan...

selamat pagi semuaaaaaaaaa
indahnya pagi ini

nasrudin ansori mengatakan...

usaha yang bagus mba..
sbg usaha kecintaan kita thd tanah air...
salam ramadhan ya..

rizky mengatakan...

masih musim aje award itu yak... oks dhe selamat aje kao gitu

Anazkia mengatakan...

Selamat atas awardnya mbak... puisinya keren. Mbak, saya sungguh miris menyaksikan, sweeping Malaysia. Bagaimana agaknya, ketika saudara2 kita di Malaysia mengalami hal yang sama...??/ Astagfirullah... sampai kapan kita dalam keadaan seperti ini mbak...???

Tisti Rabbani mengatakan...

@ Anazkia > yap, saya juga miris kalau begini jadinya...pelecehan tdk harus dilakukan dgn pelecehan juga kan??
masih ada banyak jalan menyelesaikan persoalan dgn bijak, kalau saja pemerintah tanggap dan cepat berindak...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Mampir siang mbak,... selamat menyambut Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.
Taqabbalallahu minna waminkum.

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang mengatakan...

mantap puisinya ..jadi terharu nih

InsuranceService99 mengatakan...

Financial Investment Services
Business and Marketing

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB