Jumat, September 25, 2009

Masih Suasana Lebaran kan....

Mumpung masih dalam suasana lebaran kan...., ijinkan sekali lagi saya mengucapkan....


*Maaf, karena yang ngurus blog ini masih mudik, masih disibukkan dengan urusan anjang sana sini bersilahturahmi ke kerabat2 yang jumlahnya tidak sedikit ( ^_~).... Jadi bagi siapa saja sahabat blogger yang masih setia mengunjungi blog ini saya haturkan terima kasih sangaatts!!

Maaf juga tidak bisa menjamu dengan minuman segar dan kue2 lebaran :P.

Insya Allah...see u all next week, yaaa.... :)

52 komentar:

lilliperry mengatakan...

mmaf lahir batin juga ya mbak.. :D

Penikmat Buku mengatakan...

mohon maaf juga mbak tisti!! ditunggu next week-nya :D

Sigit Purwanto mengatakan...

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?
Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

mohon maav juga atas semua kesalahan aku pada mbak

:)

met lebaran yah mbak. tar mudik jangan lupa thr'a buat saya :P

Cerita Tugu mengatakan...

selamat hari raya Idul Fitr,maaf lahir batin end minumnya dikirim aja hhe...

Newsoul mengatakan...

Siip, selamat meneruskan suasana lebarannya mbak.

reni mengatakan...

Maaf lahir batin mbak....
Masih dalam situasi Idul Fitri nih...
Aku baru kembali dari libur lebaran yang sebenarnya sangat sayang utk dilepaskan hehehe

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku ngucapin kata yang sama juga deh mbak,...

NURA mengatakan...

salam sobat
selamat idhul fitri 1430 H
minal aidhin walfaidzin
maaf lahir dan batin mba TISTI.

KOKON9LOVE mengatakan...

Met hari raya Idul Fitri...mohon maaf lahir dan bathin...

-3- mengatakan...

kala jemari tak sempat berjabat , ketika muka tak bisa bersua , ribuan luka kala bercanda , ini sebagai pengganti diri , memohon maaf setulus hatii ...

Met Iedul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin ...

bunda mengatakan...

selamat hari raya idul fitri.. mafkan lahir dan batin.. bunda udah lama banget, baru kali ini berkunjung kembali mbak..

TRIMATRA mengatakan...

antri nomer 13 minal aidin walfaidzin. Maaf lahir batin,ditunggu bukan kue atau orson,tapi secuil maaf darimu sahaja...'entry text from ponsel'

istiana sari mengatakan...

Maklum kok mbak...Selamat Hari Raya, maaf lahir dan bathin ya mbak..

the blon mengatakan...

hai, liat2... blognya bagus bngt...

lam kenal...

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
mhn maaf lahir batin mbak,..
salam

Tisti Rabbani mengatakan...

@sahabat2 semua >
sama2 ya...mohon di maafkan diri ini yg banyak khilaf...

anazkia mengatakan...

Saya minta maaf banyak2 yah Bu Komandan? sering ganggu bu komandan malam2. Sampe Bu Komandan gak tidur :). * Duh, ko bikn salah lagi sih lebaran* piss ah :)

Banyak yah mbak agendanya? ke Tegal gak mbak? jadi pengen pulang mbak, kita ketemu di Pemalang yah mbak? :)

ivan kavalera mengatakan...

Assalamualaikum, bunda. Minal aidin wal faizin. Maaf baru tiba dari kampung. Waaah, aku terlambat bertamu nih. Tapi ngngng..asyik masih ada kue ya hehehhe.

harry seenthing mengatakan...

minal aidin walfaidin...mohon maaf lahir dan bathin....salam kenal

hari Lazuardi mengatakan...

Alhamdullillah disisain maap sama mba Tisti, hehe.. kalau kue lebarannya disisain juga ga :)

Itik Bali mengatakan...

Habis mudik mana oleh2nya mbak?
aku pengin juga dong oleh2nya..
he..he

Itik Bali mengatakan...

Aku baru baca di atas kotak komentar ini
tulislah walau hanya satu kata..
aku nulisnya beberapa kata kena pajak ngga mbak
he..he

Tisti Rabbani mengatakan...

@ Anaz > kapan lagi nih, bikin aku gak tidur gara2 ngobrol ngalor ngidul??...oo iya..kemarin singgah ke Tegak juga doong.. :)

@ Ivan > sama2 Ivan, maaf blm menyambangimu...masih capek pulang mudik hehehe...kue?..seadanya ya Van..(sedikit kacang goreng yg tersisa)..

@ Hari > sama2 Hari..silahkan diciipi
@ Itik > yuuk, siniii...main ke rumahku..
@ Itik lagi > hehehe...kata2 disini di jamin bebas pajak kok, Tik :P

ferdivolutions mengatakan...

kalau ga bisa ngasi kue2 lebaran.. kasi aku THR jg gpp, mbak...

maaf lahir batin jg ya, mbak...

maen2lah ke blog aku... hihihihi....

Linda Belle mengatakan...

hai Tis...
met lebaran ya bu...kok ketupatnya gk nyampe bdg ya heheh...

ateh75 mengatakan...

di maklum mba..sayapun sama baru pulang mudik nih,tadinya sih kesini pengen nyicipin kue bikinin mba Tisti hehe

buwel mengatakan...

Mohon maafin buwel juga ya...

a-chen mengatakan...

memaafkan adalah indah, maafkamlah salah2 saya yah...

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam ziarah dari Pak Karamu

Follow blog saya ya hu hu hu

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

met siang mbak,...selamat kembali beraktifitas.
Moga sehat selalu.

namaku wendy mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin yah mbak, maaf baru bisa berkunjung kembali kemari^_^

Rosi Atmaja mengatakan...

mba tisti I miss u heheheheheheheh
masih ada sisa kue ngga? ;-p

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

mba...sama2 ya, secara khusus maafin aku juga ya, walaupun ga pernah bertemu mata tapi rasanya hati kita selalu bertemu dalam kata2...u're so nice!

Saung Web mengatakan...

Tak ada kata terlambat untuk mohon maaf.. kok.. met lebaran ya.. n lam kenal

TRIMATRA mengatakan...

@ tisti : balik kesini mengingatkan tgl 2 oktober hari batik internasional
@ komentnya : nek ono konco susah malah di ece...., hmmmmm

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

biar telat, ucapin met idul fitri dl akh. maaf baru sempet mampir nih.

brencia mengatakan...

maaf lahir dan batin juga ya mbak tisti...

dan ditunggu oleh2nya bis mudik

a-chen mengatakan...

malem mbak... :-D

Laskar Pelangi mengatakan...

Yo podo2 dosaku lan dosamu buat kowe kabeh hehehe... m0h0n maaf jg ^-^

lilliperry mengatakan...

update mbak.. :P

irmasenjaque mengatakan...

sabtu siang yg cerah mba :)

em mengatakan...

kok sepi neh..? masih sibuk ;ebaran..?
atau sibuk FB..? ^-*

yans"dalamjeda" mengatakan...

Maaf Lahir n Bathin, mumpung masih suasana Lebaran.......
Sibuk bu?

vie_three mengatakan...

iya masih suasana lebaran kok, mohon ma[ng]apkan diriku juga ya mbak..... hehehehe :D

Ibnu Mas'ud mengatakan...

mohon maaf lahir bathin ya mbak ...

anak nelayan mengatakan...

minal aidin wal faidin

Joddie mengatakan...

Berkunjuuuung... abis mudik ya?? bagi oleh-olehnya doooonk.. ha..ha..

namaku wendy mengatakan...

tumben banget angot apdet blog, biasane sregep'e puolll. bangun..bangun..bangun..tapi ndak lagi sakit to mbak?

mira mengatakan...

maaf lahir batin juga ya mba tisti >,<

attayaya mengatakan...

mohon maaf lahir bathin

mohon maaf baru bisa mbalas kunjungan balik neh mba

InsuranceService99 mengatakan...

Business Insurance Services
Capital Investment Management

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB