Jumat, September 11, 2009

Malam Seribu bulan....


pada satu malamMu
ketika bulan arungi bintang gemintang
serpihan langit nun disana
akankah malaikat datang padaku
tunjukkan keajaiban
sesuai batas pemahaman

semesta tak bertepi
rintihan dzikir merambat lirih
mencari sisi yang masih tersembunyi
ada dalam hati

kerlip bintang di sana
ku bentangkan ayat yang di janjikanNya
ku larung dalam sungai iman
bermuara di lautan semesta

hanya satu malam saja
bagai seribu rembulan
mutiara indah tak terkirakan
terangi alam semesta

lampauilah putarannya
kan kau lihat
segala urusan
yang di maksudkan

ialah
malam seribu bulan...

45 komentar:

irmasenjaque mengatakan...

pertamaxxx gak ya......

Anazkia mengatakan...

Subhanallah... Lailatul Qadar, akankah aku mampu mendapatkannya...???

irmasenjaque mengatakan...

alangkah beruntung ya mba orang2 yg merasakan indahnya malam seribu bulan....

Cerita Tugu mengatakan...

baca ditengah malam

ivan kavalera mengatakan...

puisi indah di dini hari yg dingin. manis, diksi yg apik. metafora yg estetik. sufistik.

quinie mengatakan...

kapan ya sayah dapet lailatul qadr?

namaku wendy mengatakan...

iyah kapan bisa dapetinnya yah, selalu menangian soal tidurnya hiksT_T

Newsoul mengatakan...

Puisi indah tentang malam seribu bulan yang didamba setiap insan.

Kabasaran Soultan mengatakan...

Duh ....
Daku merindumu
Lailatul Qadar

Henny Y.Caprestya mengatakan...

dapat sesuatu pada malam itu mbak?

lilliperry mengatakan...

ouisinya indah mbak.. :)

lilliperry mengatakan...

puisi maksud saya.. duh salah tulis..

annie mengatakan...

Subhanallah ... Allahu Akbar ...
Yaaa Allah, izinkan kami menuju-Mu dengan merasakan kehadiran malaikatMu sebagaimana yang Engkau janjikan.
Amiiin ...

Terima kasih banyak, mbak Tisti ...

anak nelayan mengatakan...

semoga puasanya lancar yaa mbak

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Moga fadilah malam seribu bulan dapat kita raih, Amin

Rosi Atmaja mengatakan...

Indah banget... mudah2n di sisa Ramadhan ini kita bisa dipertemukan dengan malam itu

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kereen...puisinya penuh daya magis nih, mbak.

mocca_chi mengatakan...

satu malam yg ga terlupakan selamanya ya mbak, hii

Enno mengatakan...

aku pasti keasikan tidur,,,
huaaaa...

aku juga mau! hiks

:)

hari Lazuardi mengatakan...

mendamba..
dan
merindu..
malam itu..

bluethunderheart mengatakan...

pengen banget dapatkan malam seribu alamnya ini
mudah mudahan ...hehehe
salam hangat selalu

ivan kavalera mengatakan...

mampir setelah berbuka puasa..

Tisti Rabbani mengatakan...

@ all > ya, semoga kita termasuk dlm org2 yg di beri rahmat malaikat Allah bisa menjumpai satu malam yg paling mulia itu...amin..

ajenkajenk mengatakan...

huhuhuhu...pengeeeeeeeeeeeeeeeen....
susahnya kalo udah pelor *nempel molor* ^^

oy, komen di t4ku bisa kok mbak....dicoba lagi deh...hohohoho...aku malah bingung mo ngisi buku tamunya mbak...gimna seh ?

zujoe mengatakan...

kapan ya aku bisa dapet lailatul qodar? jangan tanya hkhkhk....

liza fathiariani mengatakan...

puisi yang menggetarkan hati mbak,.. subhanallah.

salam kenal ya..

sushi kili mengatakan...

puisi yg indah....

istiana sari mengatakan...

Membaca puisi ini, mengingatkan saya akan ibadah di bulan ramadhan kali ini, semoga ALLAH masih mau menerima ibadah saya disisa Ramadhan kali ini. Mbak..indah sekali..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

wow..menakjubkan puisinya sis.Moga kita semua mendapatkan lailat alqadr amin.

suryaden mengatakan...

sudah turun belum ya...

reni mengatakan...

Betapa malam seribu bulan begitu dirindukan oleh setiap muslim.... Betapa bahagianya yg mendapatkannya ya...?
Maaf ya mbak, beberapa hari ini ada saja halangan utkku ngenet... Jadi baru sekarang aku bisa BW lagi. Apa kabar mbak ? ^_^

buwel mengatakan...

Duh malam seribu bulannya mengena mbak, katanya waktu malam 23....mudah2an sih nggak......soalnya kalo udah malam 23 kemarin LAILATUL QODARnya ntar biasanya orang jadi males ibadahnya....:)
Yang jelas sepanjang malam2 di ramadhan adalah LAILATUL QODAR LHO.......:)

a-chen mengatakan...

Woooowwwww makasih EMBAK, Hmmmmm jadi semangat neh....thenkyu Ya....

Hamster Copo mengatakan...

yaa cuma dibulan ini laah semua dosa dosa kita dimaafkan serta pahala dilipat gandakan jadi mumpung masih sempet kita perbanyak amal ibadah dan moga diterima amin

Rosi mengatakan...

Mampir lagi selepas subuh yang ranum, meneguk untaian puisi di rumah yang hangat ini...

Ahmad flamboyant mengatakan...

mampir setelah subuh,,....
salam

uNGu viOLet mengatakan...

huiuiui....am here now, lagi nyepi mbakyu, menyongsong malam seribu bulan hehehe...amin amin amin. Kabarku definitely fine !!! alhamdulillah... dirimu piye ?

yanuar catur rastafara mengatakan...

malam lailatul qadar,,
pasti malam yg indah andai ia datang padaku..hehehhe

Iklan Gratis mengatakan...

Kita suidah melewati malam seribu bulan belum ya?
semoga saja kita mendapatkan berkah dari malam seribu bulan di ramadhan kali ini ya.
dan kita bisa menikmati dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.
sungguh itu adalah malam yang paling mulia.
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siang, mbak..mampir cari update-an nih.

paank Fachrezi mengatakan...

Lail al Qadar, "misteri" yang asyik untuk ditunggu setiap malam ganjil

TRIMATRA mengatakan...

saatnya berburu 1000 bulan, semoga kan kita dapatkan di bulan ini.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

membayangkan kalo satu malam ada seribu bulan. pasti bakal terang benderang bagai siang hari.

swaranda mengatakan...

puisi itu mengingatkanq pada Bulan yang penuh berkah. Ijin copas gambar bulan&bintangnya ya? terimakasih sebelumnya

InsuranceService99 mengatakan...

Real Estate Value
Business Financial Services

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB