Kamis, September 17, 2009

Dalam Sujud....


biarkan bintangbintang berputar pada orbitnya
memantulkan cahaya di atas cahaya
bertautan pada satu simpul
iringi kegelapan malam

perlahan,
pelitapelita itu berkumpul berkedipan
dalam sebuah ruang gelap
cahaya berangsur angsur terang
hingga ke sudut asa

kegelapan pun
kian merelakan diri untuk segera sirna
berganti suasana terang lagi tenang...

dalam sujudku Ya Rabbi...
biarkan aku patah dalam cahayaMU
biar ku musnahkan titiktitik kemunafikanku
agar ku kembali
dalam pelukan hidayah-Mu....


090909@jogja

26 komentar:

ateh75 mengatakan...

Di 090909....
.semoga hidayah dan taufik-Nya selalu melimpah untuk hamba yg memohon ..Amin Allahumma Amin..

minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin..

suryaden mengatakan...

berbahagialah insan yang selalu ingat dan memiliki tuhan dalam dekapannya...

dunia pasti akan terasa sejuk selalu..

ernut mengatakan...

smoga kita selalu dalam hidayah-Nya, amin...pamit mudik, mbak!

Newsoul mengatakan...

Dalam sujud kami ya Robbana, biarkan kami larut padamu. Selamat menyambut Idul Fitri 143o H, maaf lahir dan bathin.

istiana sari mengatakan...

Ya Allah, semoga kita termasuk orang-orang yang diberi hidayah oleh Allah SWT. Amiin. Sekalian mau mengucapkan Selamat Lebaran Mbak..

ivan kavalera mengatakan...

perlahan,
pelitapelita itu berkumpul berkedipan

hmm, aku paling suka bagian itu. Minal aidin wal faizin, bunda.

Inuel^-^ mengatakan...

puisi yang indahhhh,aku ngga bisa nglanjutin,heheh,ngga pinter bikin puisi aku mba,

minal aidin wal Faizin ya ^_^...

Cerita Tugu mengatakan...

kalimatnya sungguh menyentuh untuk kembali padaNya

annie mengatakan...

Semoga pelita-pelita itu akan terus menerangi jiwa kita menuju cahaya-Nya.

Mbak Tisti, selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin ...

Reni mengatakan...

Kembali kepada pelukan kasihNYA... kembali pada yang fitri...

Selamat Idul Fitri mbak.., mohon maaf lahir batin.

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

waduh mbak.
puisi na bagus bgt :)

kata kata mbak sll bkin gw terenyuh

met lebaran yah mbak :)

Ahmad flamboyant mengatakan...

sebelum mudik,...saya sempatkan dlu untuk ucapkan mohon ma'af lahir batin ..
good post

irmasenjaque mengatakan...

Mohon maaf lahir dan batien mba tisti :)
selamat berlebaran ya,maaf baru berkunjung....

tulisan mba tisti...? hemm....slalu indah :)

Fanda mengatakan...

Selamat merayakan Idul Fitri ya, mbak!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Ramadhan sebentar lagi khan pamit
Kemenangan akan kita gapai di hari yang fitri
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

buwel mengatakan...

Dalam sujud semoga selalu tenggelam mengingat NYA.....

[...]*Oiya mbak, padahal semalem BUWEL juga nggak OL, gi ngumpul2 ma temen2 lama.....sayang makannya bukan KUPAT GLABED dan SATE BLENGONG mbak......heheheheh....Semalam menunya WEDHANG ALANG ALANG....:)*[...]

a-chen mengatakan...

Wah, enjambemen nya bagus....

ateh75 mengatakan...

Mampir sebelum mudik nih mbak ..Doakan ya ,insyaallah kami akan berangkat mudik ke jawa tengah setelah sholat ied ..

Keluarga besar Bani hizboel mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin

Trimatra mengatakan...

Kebahagian sambut hari kemenangan, ied mubarok minal aidin walfaidzin,maaf lahir batin.
Kesedihan kian trasa melepas bulan suci kali ini,,,
entri text from ponsel

Kabasaran Soultan mengatakan...

Lebih lebar sabarnya
Lebih lebar syukurnya
Lebih lebar salamnya
Lebih lebar senyumnya
Lebih lebar santunnya
Lebih lebar silaturahminya
Lebih lebar solidaritasnya
Lebih lebar saling berbaginya

Selamat menyambut hari raya “Aidul Fitri” 1430 hijriah, mohon maaf lahir bathin dan semoga hari mulia dapat memfitrahkan kita kembali bukan hanya untuk saat ini saja namun berlanjut sampai ajal menjemput jiwa.

Rosi Atmaja mengatakan...

Biarkan kuteguk habis saripati ilmu dalam tulisan2mu saudariku
dan izinkan aku memohon maaf atas sgl khilaf. Slamat idul fitri, mbak

nelli_l_yunara mengatakan...

Selamat Lebaran 1430H maaf lahir & bathin

Judul hadiah diblogku utkmu adalah "hadiah utk Sahabat"

Salam

a mengatakan...

Wah kalau gitu, Mohon maaf lahir batin ya...oh ya mba, ada 3 buah award buat anda...BUNGKUS ya,,

Itik Bali mengatakan...

Sujud sebagai ungkapan rasa syukur
selamat hari raya Idul Fitri ya mbak
maaf lahir bathin
salam buat keluarga

MZ ARIFIN mengatakan...

SUJUD TANDA KITA TAAT PADA ALLOH.
TANDA KITA TIDAK SOMBONG.
SEMOGA DIKABULKAN APA YG KITA MINTA SEWAKTU KITA SUJUD.
SUJUD MEMBENTUK MENTAL TAQWA.
TAQWA TERUTAMA HARUS HAFAL TERJEMAHAN FATIHAH.
SEMOGA KITA SEMUA MASUK SORGA ALLOH KELAK.

日月神教-任我行 mengatakan...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB