Kamis, Maret 26, 2009

Black and Slimz


Kalau sebagian wanita di Indonesia ditanya siapa yang kepengen berbentuk badan yang slimz?..pasti lah semua angkat tangan. Tapi jangan bertanya siapa yang mau item..? waaah, ogaaahhh!!
Lagi2 masyarakat kita menganggap hitam adalah sesuatu yang dekil, kotor dan jelek. Termasuk bila memiliki kulit berwarna legam. Gak tau semenjak kapan parodi semacam ini berlaku - mengingat Indonesia disinari matahari sepanjang tahun. Begitulah, kenyataan yang ada, sekarang produk2 pemutih wajah dan kulit laris manis bak kacang goreng. Salon, spa yang menawarkan berbagai perawatan dan pemutihan kulit dibanjiri wanita2 yang 'haus' kemulusan tubuh.

Tapi lihat di belahan dunia lain. Justru berkulit coklat menjadi idaman bule2 disana. Mereka rela berjemur di pantai berjam2 hanya untuk mendapatkan kulit kecoklatan.
Lihat juga para selebritis dunia; kulit Black tidak menjadi halangan untuk mereka eksis di dunia penuh glamour itu.

Naomi Campbell....salah satunya. Wajah ireng nya , bentuk badan yang shape dan slimz, menyita dunia model lebih dari 15 tahun.
Dia adalah model hitam pertama yang tampil di majalah Time serta majalah Vogue edisi Prancis dan Inggris . Dia juga telah bekerja sama dengan fotografer besar di dunia, termasuk Patrick DeMarchelier, Steven Meisel, Richard Avedon, Herb Ritts, Mario Testino, dan Peter Lindbergh.

Bukti bahwa dia memiliki talenta luar biasa diluar profesinya sebagai supermodel, Campbell telah menyalurkan minatnya menjadi kreatif Ventures termasuk bernyanyi, menulis, dan beraksi depan kamera. Dia telah membawa kharisma ke dunia televisi dan film, bersama bintang internasional, termasuk di film kelihatannya oleh Michelangelo, Antonioni, Steve DiMarco, dan Spike Lee.

Jadi jangan takut kelihatan Black, karena biar Black asal Slimz...sukur2 punya prestasi yang bisa dibanggakan, pasti kelihatan sangat menarik.

3 komentar:

ajeng mengatakan...

Kalo slim,nti ikut terbang gak kalo ketiup angin

tistirabbani mengatakan...

hahaha..slimz boleh aja, tp selalu humble ya, rendah hati..insya Allah kalo terbang pun akan mendarat lagi di bumi... :)

InsuranceService99 mengatakan...

Property Insurance Corp
Individual Wealth Management

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB