Kamis, Maret 26, 2009

What is your color...?


Minggu lalu, waktu browsing, aku melihat sebuah kuis personality di sebuah web dan iseng aku mencoba kuis 'what is ur colour?' - kuis yang menghubungkan suatu warna dengan kepribadian seseorang. Iseng..dan aku 'take this quis' pengen tau juga, sebenarnya aku 'berwarna' apa yah...
Beberapa pertanyaan yang ada sudah kujawab, dan...

Dreng..dreeeng...and the result is.....Black ! whaaatttss...???!!

Black as Night
You are often dark, maudlin and morose. The color of your personality color, or lack there of, is black. Not only is black a symbol of sadness, it is also the color of deep mystery. You are deep inside and difficult to figure out immediately. There are a great many layers to you and for those that are prepared to dig beneath the initial surface of despair maybe surprised at the personality they find beneath. So don't hold it all in all the time, but allow others to plum the depth of your soul.

Huww..huww..huww...gak valid nih kuiss..!!!, masak aku yang kalem dan manis ini *narsis mode on*..ternyata berkepribadian penuh misteri, penuh kesedihan dan susah ditebak.
Kata orang sih, hitam melambangkan sesuatu yang penuh misteri, simbol mistik, dan sesuatu yang sifatnya negatif. Biasanya selalu dihubung2kan dengan atribut tulang belulang atau tengkorak persis bajak laut yang jahat, nenek sihir atau pembunuh bayaran berwajah dingin nan sadis. tidaaakkk..!!

But, it just damn quiz!....ya gak..? maksudnya gak usah dimasukkan ke hati..tp kepikiran jg siih..
Gak papa berwarna hitam, karena Hitam bagi ku adalah ketenangan dan kedamaian abadi,
nggak bisa aku raba ada apa dibalik hitam ini.
Lewat sensasinya, Hitam memberiku tempat bersandar yang nggak di dapet dari siapa atau apapun itu, cuma disini aja aku bisa ngerasa nyaman.
Lagian kalo item pekat, ada satu ketombe aja, pasti keliatan hahahaha.. jadi intinya lewat Hitam, aku juga bisa jadi aware sama sekitar, ya intinya tanpa harus ngoyo, aku udah bisa nebak ada perubahan disitu..

hayah!..pembelaan diri...^^

Dan kalo suamiku bilang, biar Hitam tapi banyak yang menanti...ih emang kereta api???
gak nyambung, ah!...
..(_._)..

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB