Selasa, Juli 28, 2009

Dua Kata Sederhana

adalah dua kata...
dua kata yang sederhana
yang sangat berarti bila terdengar
begitu sederhana hingga kadang terabaikan
tapi begitu indah bila keluar dari hati yang tulus
" terima kasih "

terima kasih buat mbak Reni
terima kasih buat Fanda
terimakasih buat Ateh75

hadiah terindah,
tidak akan kau temukan di toko mewah
atau tergeletak begitu saja di pintu rumah
tapi ada dalam hati seorang teman
yang tulus memberi sebagai tanda persahabatan

Thank you once,
Thank you twice,
Thanks for always being so nice!
The things you do,
Thanks for sharing,
Thanks for always being so caring!


Beautiful Award from Mbak Reni



Award from Ateh75 , terimakasih mbak.. :)





Award from Fanda




Also this....

USING ONLY ONE WORD! It’s not as easy as you might think! Copy and change the answers to suit you and pass it on. It’s really hard to use only one-word answers. Be sure to tag the person who sent it to you..

1. Where is your cell phone? Desk
2. Your hair? Long
3. Your mother? Caring
4. Your father? Lovely
5. Your favorite food? Bakso
6. Your dream last night? Forgotten
7. Your favorite drink? Coffee
8. Your dream/goal? Success
9. What room you are in? Bedroom
10. Your hobby? Reading
11. Your fear? Dark
12. Where do you want to be in 6 years? Hajji
13. Where were you last night? Home
14. Something that you aren’t? Extroverted
15. Muffins? No
16. Wish list item? Books
17. Where you grew up? Jakarta
18. Last thing you did? Rendering
19. What are you wearing? Daster
20. Your TV? LG
21. Your pets? None
22. Friends? Lots
23. Your life? Happy
24. Your mood? Moody
25. Missing someone? Yes
26. Car? Jazz
27. Something you’re not wearing? Skirt
28. Your favorite store? Fashion
29. Your favorite color? Green
30. When is the last time you laughed? Yesterday
31. Last time you cried? Forgotten
32. Who will resend this? Friends
33. One place that I go to over and over? Market
34. One person who emails me regularly? Friend
35. My favorite place to eat? Angkringan

Dan terakhir ku persembahkan Award dan tugas ini untuk :
Ateh75, Trimatra, Sigit Bercinta Dengan Kata dan Mas Trie
Semoga berkenan....

39 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

selamat ya...dapat award ini juga.
sekali lagi salam kenal mbak ^^

Henny Y.Caprestya mengatakan...

e..e...e..jadi yang pertama.hore!!!

cahyadi mengatakan...

wah... awardnya bagus-bagus... selamat ya mbak...

Reni mengatakan...

Aku terharu nih awardku ditampilkan beserta puisi yang indah... Hikss...

Makasih ya udah menerima uluran persahabatan dariku, mbak. Salam persahabatan..

sigit mengatakan...

Alhamdulillah...alamat mimpi indah malam itu ternyata terjawab sudah...hehehe..(iya tah?)..makasih awardnya, aku bungkus dulu deh..tugasnya juga insyaAllah ga ketinggalan..hore..hore..hore..^_^

Busana Muslim muslimmode mengatakan...

tiada hari tanpa terima kasih...

tips&trick mengatakan...

wahh slamat yaa utk awardnya...:)

TRIMATRA mengatakan...

35. My favorite place to eat? Angkringan
ya ya..tadi pas makan di angkringan yg jual bilang, mas tri ini ada titipan bungkusan dari tisti. pas kubuka ternyata isinya nasi kucing toch, eh salah2,,,maksudkuh award to.

Newsoul mengatakan...

Selamat ya mbak Tisti. Award dan persahatan blogger memang terkait mesra. Dua kata itupun, terima kasih, terdengar sangat indah dan syahdu. Kapan-kapan mau dong ikut ke angkringan disana, hehe.

ateh75 mengatakan...

Alhamdulillah mbak Awardnya..langsung saya boyong ya...makasih.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Anugerah terindah, wujud persahabatan suci tanpa pamrih. Moga abadi meskipun hanya via dunia maya.
sukses selalu.

waluyo mengatakan...

Selamat ya.....awardnya keren-keren je!

Anazkia mengatakan...

Mbak, Tisti, maaf baru berkunjung. Selamat atas awardnya :) saya suka puisinya.

Fanda mengatakan...

Thanks for your poem, and thanks for your friendship. Thanks juga udah dipajang awardku, dan dikerjain PRku. Thanks a million deh...

yanuar catur rastafara mengatakan...

terima kasih
memang kata2 yang simple
tapi membuat semua orang merasa bersyukur..
hehehehe
semangattt

-3- mengatakan...

thanks ...
sebuah kata sederhana , tapi gak enteng
penuh makna , kokoh bak benteng

halahh...gak nyambung yahh...
... awardna keren

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

terima kasih mbak...udah mengajarkan kita cara berterima kasih yang indah...:)

buwel mengatakan...

wowwwwwww puisi yang manis dengan award yang manis, di posting amat manis...siip mbak...

Adria Khan mengatakan...

terimakasih bila sudi mampir ketempatku, salam.

Itik Bali mengatakan...

Aku juga dapat award ini..
tapi belum tak posting
aduh maaf ya buat mbak Reni dan Mbak Fanda

Buat Mba Tisty..selamat buat awardnya ya.
semangat terus ngeblognya..
Thanks ya mbak atas dukungannnya

azarre mengatakan...

Award....
Congratulation mbak tisti...

TRIMATRA mengatakan...

hahaha...dirikuh kelupaan bener, habis mbak reni ngasih, kamu jugah ngasih award yang asam.

begini ajah mbak, bikin award sendiri made by tisti, nanti kupajang satu postingan wes :)

quinie mengatakan...

selamat yaaa dapet award banyak :D

alamendah mengatakan...

nitip pesen,
ikutan vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan 'Borobudur' lagi! (he.. he..)

alamendah mengatakan...

selamat atas awrd-nya.
semangat terus!!!

salam kenal

-3- mengatakan...

numpang nyepam dikit...
Ms.Tisti ( a.k.a mis tisti ) gak enak kalau Mrs kayaknya dah ibu2 banged gituh...

attayaya mengatakan...

terima kasih
ucapan sederhana yang sangat berarti
selamat atas awardnya

Laksamana Embun mengatakan...

Slamat ya Mbak.... Award Nya Ok banGet Tuh,, Laksamana juga Kebagian dah teh rEni...

lilliperry mengatakan...

panen ewot.. dimana-mana ewot...
mantab..

selamat ya mbak buat ewotnya.. :D

lagi usil mengatakan...

ini ucapan terimakasih terindah yang bisa diharapkan oleh seorang pemberi award. great! soalnya biasanya kita malah bete kalo dikasih award karena musti ngerjain peernya hihihi...

download free ebooks mengatakan...

waduhh, ewot yg ni keren-keren! selamat yaa :) terima kasih kalo diucapkan dengan tulus beneran menyejukkan hati. salam kenal :)

hari Lazuardi mengatakan...

bakso emang wuenak tenin...

irmasenjaque mengatakan...

sesungguhnya persahabatan itu sangat indah ya mba,meski terpisah jarak dan waktu.

smg aku bisa bersahabat jg dgn mba yg satu ini...
selamat awardnya mba...

bunga raya mengatakan...

terima kasih uh memang sangat dalam maknanya...eh selamat juga buat awarednya

dwina mengatakan...

yang nomer 29 tuh sama mbak... ijo gitu hehehe

Endri Mulliadi mengatakan...

salam..
Selamat yah tas semua award na..
salam kenal aja. Jangan lupa mampir ke blog kita.. tapi bukan promosi lo..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka bakso....sama dong...

inuel mengatakan...

thanks ..... makasih yah artinya thu,,heheh baru tau akuh :P.habis bongkar lemari besi ni mbak :P

InsuranceService99 mengatakan...

Delicious Nutritious Recipes
accumulated depreciation accounts

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB