Sabtu, April 25, 2009

Secangkir kopi pahit dan Award itu...

hidup adalah tentang secangkir kopi pahit
semakin pahit semakin enak rasanya,
jika manis maka hambar jadinya..

hidup adalah tentang secangkir kopi pahit

memang pahit, dan hanya dapat kamu nikmati sendiri..

Begitulah, ketika sore saat senggang aku memanjakan diri dengan secangkir kopi hitam; dan merasakan betapa nikmatnya kopi ini. Lalu tiba tiba, berpikir tentang bagaimana membuat orang lain merasa berarti..
dan membuat orang lain mengerti jika
we still there for them..
we still hold their hands

walaupun jarak beribu depa..
walau wajah tak bertegur sapa..
walau jiwa tak terkait sama..

Seperti pertemanan yang terjalin di dunia maya ini. Walau tidak pernah saling berjumpa serasa sudah berteman lama. Pertemanan sesama blogger ini seringkali di tandai dengan saling berbagi hadiah atau Award.

Fanda; sang maestro buku memberi aku sebuah award. Lagi?... Karena sudah beberapakali cewek berkacamata ini mengirimi aku dengan award. Cuma bisa bilang terimakasih, dikau sudah mempercayakan award itu kepadaku...

Kali ini yang kebagian award dari ku adalah; Bunda Yulia, Zizie, Laisya, Ajeng, Eden Apesman, Itik Bali, Eri Communicator, =3= dan Buwel. Semoga berkenan.

Beginilah award yang cantik itu..



23 komentar:

lindatin mengatakan...

wah bener neg mbak aku dapet award lagi dari mbak... makasih, kapan aku mimpi kejatuhan duren yah... jadi besar kepala.

reni mengatakan...

Dapat juga award yg keren ini ya mbak.... Selamat ya ?!? Semoga makin semangat !!

eri-communicator mengatakan...

terimakasih ya atas awardnya, semoga kita semakin semangat aja nih ngeblognya, walah semakin banyak nih peer awardnya. sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya

sibaho way mengatakan...

selamat bagi penerima award :)

buwel mengatakan...

Selamat mbak untuk awardnya.
dan Makasih mbak awardnya.
Semoga persahabatan ala maya ini tetep terus terjaga....

Itik Bali mengatakan...

Awardnya cantik deh mbak..
thanks berat ya..

newsoul mengatakan...

Mbak saya lg ngupi neh skrg, biasa. Ya, hidup kdg spt secangkir kopi pahit. Kepahitannya membawa hikmah. Nenek sy berkata hidup itu kdg seperti minum jamu, pahit terasa tapi dibalik kepahitannya itu justru membuat badan sehat. Kopi saya maknyus mbak, agak kental, tidak begitu manis, pokoknya semriwing, hehe.

trimatra mengatakan...

award ini memang cantik banget..., pantesan yang dapet juga yang cantik2...

Fanda mengatakan...

Waduh...jangan sebut daku maestro dong, aku cuman suka baca aja kok. Belum bisa nulis bukuku sendiri. Pengen sih, tp ga tau mulainya darimana... Anyway, thanks for posting the lovely award. Have a lovely day!!

IHSAN mengatakan...

selamat yang dapat award

black_id mengatakan...

bagaimana membuat orang lain merasa berarti...

sebuah misi indah

buwel mengatakan...

Ucapan makasih sekali lagi mbak, sekalian memberitahukan kalo ada oleh2 untuk mbak di blogku...dilihat ya mbaaak..

bunda yulia mengatakan...

terimakasih banyak mbak Tis.. very appreciate for such a beautiful award 4 me

attayaya mengatakan...

malem mba
selamat untuk yang dapet award
kebetulan aku dapet juga dari fanny

^3^ mengatakan...

Selamat mbak awardnya , makasih untuk awardnya , :)

mocca_chi mengatakan...

hidup seperti secangkir kpi pahit, mungkin lebih cocok begitu ya :P

echi mengatakan...

waduh baru mo kasih tau aku ngirim award ini buat mbak Tisti, ternyata udah keduluan hehehe....

ajeng's Blog mengatakan...

Makasih mbak Tis.. Awardnya cantik.Keep happy blogging

sendal mengatakan...

selamet-selamet yang dpt award

ziezie mengatakan...

terima kasih saudariku tisti...i am very impress...duh seneng banget zie dalam persahabatan ini semoga terjalin semakin erat ya...sudah zie ambil smntr zie simpan di lemari ...hiks hiks blm sempet posting

ayas mengatakan...

sep dah,, slamat awardnya.. Tapi g suka kopi pahit Bos, hehe

ranarasuna mengatakan...

hidup adalah juga tentang secangkir capuccino,
penggambaran suasana hati pada taburan choco granule-nya di permukaan cangkir,
dari perupaan yang kacau tak berbentuk, muram, hingga tersenyum,
seolah mewakili dinamika hidup yang selalu berubah...
bye bye black coffee, I miss u but I hate u (alnya punya penyakit magh sih.. heuheuheu)

InsuranceService99 mengatakan...

Real Estate Value
Business Financial Services

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB