Selasa, April 14, 2009

Kuis 'menggila'...???


Siang senin mendung kemarin, baru aja nyampe rumah setelah habis njemput anakku dr sekolah. Badan yang dari kemaren terasa pegel2 ini pun minta di rebahkan di alas yang empuk dan nyaman.. Ahh!..nikmatnya.. Baru saja kaki ini di selonjorkan...
'Drrrtttt..drrrttt..., hp yang ada di depanku berputar2....
Mmmm..aku buka kotak pesan, ada beberapa pesan belum terbaca dari teman sma ku Melly. Isinya : "Ol donggg...lama ni kita gak ngobrol...", pesan yang tertulis di hp.

Melly - teman ku dari jaman sma, yang masih tetep jadi fans setia ku..(hehehe..)
Kami sebenarnya adalah dua pribadi yang bertolak belakang, beda banget! baik dari sifat, kebiasaan bahkan hobi....satu aktif ga bisa diem, yang satu lagi orangnya pendiem abiiss..(gak bakalan ngomong deh kalo gak ditanya). Satunya doyaann banget dandan..
( dulu bahkan wkt sma kalo guru lg lengah, sempet2nya do'i nyisiran rambut sama lipglossan dulu..), satunya?..boro2!..sampe punya anak dua juga gak bisa pake eyeshadow sendiri..(hehehe..)
Melly jago banget baca puisi tapi tidak bisa menulis puisi...yang satu tentu aja kebalikannya.. nulis puisii.. melulu, tapi kalo suruh baca...(apalagi kalo di depan orang banyak)..bisa ndredek!
Tapi biar sifat kita beda, kyknya kita membutuhkan satu sama lain deh..(iye gak mel..??)
Buktinya sampe detik ini kita selalu curhat2an tuuuhh...via telpon maupun chatingan.

Eniwei, aku nyalakan kompi dan langsung sign in ke ym..(kyknya ni status udah kategori gawat darurat artinya bakalan mo ada yg dicerita'in ama si etek Melly ni..sampe ngebet banget mo cetingan ma gue). Dan dimulailah kegilaan itu....

Berikut percakapan antara aku dan melly...
melly : gw mo kasih kuis ni ama loe...siap2 ye..
(belom2..dia udah ngasih kuis???...kuis apa'an cobaa..gilingan ni anak!, kirain ada pa'an gituh?..)

aku : yaaa..eloo..gw kira mau cerita ape..eeh, malah kuis...males ah!...
(paling benci deh ama kuis2an gituu.! )

melly : entar dulu!, ini kuis bkn sembarang kuis..pertama!....
(belom jg sempet ngetik ni tangan, melly udah ngetikin pertanyaan kuisnya...)
: warna yang loe paling demen apa'an ?...jwbanny yg serius lhoo..!!

aku : (yaaeeellaa...kuis kagak penting bngt sii!!...) hitam kalee...
(asal aja jawabnya!... )

melly : alasan loe suka sama warna item napa?...

aku : harus ada alasan???.... (plisss deee...)

melly : yaeyalaaa...

aku :(mikir jg nih..mmm..apa yaa ?... asal nyablak aja lah!... )
bagi gw item itu warna yg misterius..loe gak bisa liat ada apa di belakang
warna item..., trus item buat gw jg warna netral.., coz bisa dipadu in ama
warna apa aja..kyk baju gitu loh!..

melly : oke..sip..sip...pertanyaan kedua!

aku : ( buseeett..ada lagi..!! ) ada lagi?..ngomongin yg laen aja napa?..

melly : loe tau kan ada 4 elemen di dunia ini, .air, api , udara dan tanah...

aku : mmmm...trus...

melly : pertanyaan gw, loe paling suka ama air apa, mksd gue jenis air pa'an yg loe
paling demen..dan sensasi apa yg bisa loe rasakan dr jenis air itu?

aku : aer ujan..., gue selalu nunggu2 kapan ujan mau datang,
coz gue suka hujan..suasananya....bunyi air saat jatuh ke genting..trus ketanah,
oya.. gw jg menikmati bau tanah saat selesai hujan...
hehehe , pinter kan jawaban gue, mel?..

melly : trus kalo loe lg jln2 di hutan dan loe liat ada air terjun, dan elo pengen banget naik sampai puncaknya sambil liat pemandangan indah dibawahnya..menurut elo ketinggian air terjun itu berapa?

aku : mmm...15 meter kali

melly : qiqiqi..terusin ya, selanjutnya...

aku : lagi?..bnyk amat pertanyaannyah!?.. (jijay bngt sii..mel! )

melly : nah, loe kan panjat itu air terjun yg tingginya menurut loe 15 meter..kalo loe udah nyampe puncak nya reaksi loe apa'an ?.. :)

aku : seneeengg dooongg..gue bakalan tereak: yeaahhhh..!! puasss...!!berhasil, berhasil...o yeah..!! (kayak si dora dan buzz..)

melly : wakakakakak...100x

aku : trus pa'an lagi?

melly : iye..iye... :)) na.. skrng result nya ya...

Hahaha...dasar kuis gila! dan aku udah terjebak dgn jawaban2 ku sendiri....dan ternyata kata si melly aku adalah orang yang : ...

Warna hitam, aku ternyata di pandang orang lain sbg pribadi yg misterius..mistis, ada ketenangan dan kedamaian yg abadi..
Enggak bangets!!!..hahaha..dasar kuis konyol!!...

Kedua tentang air; jawaban ku adalah air hujan, dan ternyata...
Air menggambarkan sisi seksualitas dari sudut pandang aku sendiri. Artinya aku suka cara bercinta yg gimana sih..( bussseeettt mellyyyy!!!!!...)

Ketiga; menebak ketinggian air terjun... Ini tentang tingkat libido kita.. Aku jawab tinggi air terjun 15 m, hehehe...untung aku gak jawab 100 meter...fuihh

Keempat; apa yg aku lakukan saat berhasil mencapai puncak air terjun.
Yg ini bisa ketebak, pasti berhubungan dgn 'sexual activities'. Dan aku akan teriak kegirangan saat.......( gak berani nulisnya!!...)

beuhhh!!!!

7 komentar:

Joo mengatakan...

hahahhahahahahahahhaha...... cape new ketawanya....
baca yang ahir.... hahahahahha...
kuis jebakan hahahahhaha..
fyuhhhh......

lina mengatakan...

:D bisa-bisa aja..
keren mbak..

ajeng mengatakan...

Mbak,sakit perut aku bacanya.Enek-enek ae...

newsoul mengatakan...

Wakakakak. Sekali2 ikut kuis spt ini bagus jg kok. Ya mengukur apa saja, libido jg gpp, biar tau sikon kt, bwt lucu2an. Btw Ts, sy br buka lappielho. Kaga nahan...... (newsoul)

tika mengatakan...

haha aduh jadi pengen ketawa sambil guling2 tis

fanny mengatakan...

ada2 aja deh.

InsuranceService99 mengatakan...

Cash Management Solutions
Insurance Service Center

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB