Selasa, Maret 18, 2008

Maret Penuh Cinta

Biasanya bulan cinta adalah februari..mmm..tidak bagi saya. Bulan cinta itu di bulan maret :). Pertama karena saya lahir di bulan ini.., kemudian karena di bulan ini 13 th yang lalu saya dipikat seorang laki2-skrng jd bapak anak2 saya-untuk jd 'first love'nya.. :$. Kemudian di bulan maret 5th kemudian saya resmi jadi istrinya (cuitt..cuitt..) :L. Setahun kemudian tentu saja di bulan maret, pertama kali saya tahu bahwa saya 'sudah dihamili suami saya'..hayah! maksudnya ya hamil gitu..

Dalam ilmu astrologi bulan maret itu di pengaruhi planet mars..yg membawa pengaruh-katanya sih, krn planet mars diibaratkan sebagai dewa perang (yunani kuno)-jd siapa yg lahir di bulan ini memiliki sifat keras kepala, boros, cepat marah (krn pengaruh dewa perang?) :#..hayah.! namun cerdas dan kreatif (setuju!) ;)

Apapun mitos yg melekat di bulan maret, nyatanya memang bulan ini bulan penuh cinta bagi saya. Bulan yg menjadi awal langkah saya untuk menapaki hidup. So, happy so sweet on march!..

3 komentar:

amethys mengatakan...

loooh.....married nya maret tgl 5? sama dunkkkk.....he he he

thx udah mampir, salam kenal ....

tisti mengatakan...

bukan sayang, merit tgl 19 maret.. :)

InsuranceService99 mengatakan...

Business and Marketing
Benchmark Property Management

Poskan Komentar

Tulislah komentar, walau hanya satu kata....
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

©2009 Tisti Rabbani | by TRB